Senin, 22 Agustus 2011

...lahir kembali :)

...haloo..
ada yang percaya bahwa orang berbintang gemini itu pembosan?
..saya berbintang gemini, dan saya memang kadang bosan...tapi bukankah semua orang dengan bintang apapun pernah mengalami hal yang sama?
...termasuk kegiatan ngeblog...
ada saatnya saya merasa tidak punya cukup waktu mengopeni blog saya sendiri..
padahal dulu, weleeh...betapa semangatnya..., aneka pengalaman dan cerita tertuang...aneka poto juga..sampai-sampai saya punya lebih dari satu blog! ada susuh ernut penyimpan segala uneg, ada albume ernut penyimpan ribuan gaya dan peristiwa dalam hidup...bahkan sampai albume ernut suatu hari tak muat lagi untuk aplud poto (kenapa ya?, anybody....?) akhirnya saya anggap saja karena album itu memang sudah fenuuh...dan sayapun bikinlah albume ernut part two ...uhui...
..kemudian kebosanan itu kumat lagi, saya lama tidak ngeblog..
sampai akhirnya...saya jadi lupa semua password blog-blog saya, sehingga saya tidak bisa masuk lagi di dalamnya, sehingga saya cuma bisa lihat-lihat saja dari luar, sebagai penonton...

terus, daripada pilu sendiri, ya sudah bikin yang baru, dan cukup satu...susuh dan album ernut...praktis nylekuthis kan? saya rindu untuk menuang aneka peristiwa dalam cerita dan gambar ...saya rindu mengunjungi blog teman..

akhir kesimpulannya,
saya gemini, saya kadang bosan dan saya pelupa..
namun kadang bersemangat juga,...  :)  :)


...serasa terlahir kembali...
mari memulai lagi..
yang tak teringat biarlah lupa (password  blog lama ...hehe)
kini saatnya merenda
lelakon yang sudah antri di depan sana :)
yuuk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas komentarnya...