Jumat, 26 Agustus 2011

...the home...

...life is mystery...

Ya, betul....hidup begitu penuh rahasia dan penuh kejutan...
Untuk saya, di mana kami tinggal adalah kejutan-kejutan..Selepas dari kota tercinta Solo Berseri, kami tinggal di Jakarta dan menjadi penduduk di ibukota itu....Pekerjaan dan perjalanan karir suami pernah membawa kami pengalaman hidup di -meski tak lama- negeri Paman Sam -:)
Trus, Semarang, adalah rumah tinggal berikutnya...kota pelabuhan namun terasa homey...karena dekat dengan Solo :) kampung halaman..
Bandung, bumi parahiyangan menjadi yang selanjutnya...
So far..semua masih di tanah jowo....
Kemana gerangan nasib membawa setelah Bandung?: tempat nun di ujung barat NKRI..Nanggroe Aceh Darussalam!
Dan sekarang..."welcome to Borneo, welcome to east Kalimantan"...yap, Balikapapan we are coming... :)

..Alhamdulillah...so far perpindahan-perpindahan itu tak membuat kami pilu. Kenapa pula harus disikapi dengan pilu? Beruntung bahwa menikmati perjalanan, jalan-jalan, mengunjungi tempat unik, mencoba aneka kuliner, dan menangkap momen melalui kamera adalah hobi kami sekeluarga... jadi..enjoy aja :)

Saatnya menjelajah Borneo: kepitingnya, hutannya, batu alamnya...hhmm...

Bagaimana denganmu, friend? ada pengalaman berpindah-pindah tempat tinggal?

8 komentar:

  1. hallooooooooooooo ..... mbak Ernut ... skrg dah di Kalimantan ya, asyik dong, kenal suasana dan budaya yg baru .. ditunggu foto2nya dah :)

    BalasHapus
  2. mbak ely.....my first guest...muuaah!! piye kabare mbak? kangen beneer...iya nih, sekarang di Kalimantan Timur...tapi tetep wira-wiri Jkt-Balikpapan sebenarnya...the base camp is still in Batavia...sure crita dari Borneo segera nyusul...thanks for visit ya.. :)

    BalasHapus
  3. btw, kemarin aku sowan di sini ndak ada kolom komentare je mbak :(

    selamat ngeblog lagi ya mbak, sebenarnya akhir2 ini aku kesulitan kalau mau berkomentar di blogspot, tadi juga berkali2 diklik baru bisa, msh untung aku saat ini, tadi sore malah gak iso bar bar blas di blog lain, padahal dah ngetik panjang lebar. Di blognya mbak Ayik, juga dulu ndak bisa kalo mau berkomentar

    BalasHapus
  4. ..lha ini untung bisa ya mbak, jadi bisa tersambung lagi silaturahim.. aku dewe ya telah kehilangan daya ingat terhadap password 3 blog-ku (sungguh terlalu)..jadi dari enul lagi bikin baru, perangkat blog yg ini masih simpel..yo wis ben..temen lama tak tengok juga hanya satu dua yg masih kenceng aktip..lainnya pada semedi juga kalik ya? baiklah, mari kita sambung silaturahim lagi ya mbak, gojeg2 lagi yuk, mulai dari mana? hehe...

    BalasHapus
  5. wah .. podho mbak, pas pertama kali mo ngblog maneh, lali aku sama passwordnya, terus diotak atik mbek bjku, diganti deh pakai password baru, jadi yo lumayan mbak, walo seh kaku, lali kabeh xixixixixixi

    katanya byk yg aktif di facebook mbak, jadi blog pada ditinggalkan, terus teman lama emang hanya satu dua yg aktif, tapi teman baru juga byk mbak, aku salah sangka tak kira dunia blog sdh loyo krn kalah saingan sama facebook.

    kita sambung dr cerita yg lucu lucu aja mbak xixixixi ... bikin hepi hati :)

    BalasHapus
  6. @ely: iyo bener, mbak...fesbuk telah meracuni banyak orang, termasuk diriku qiqiqi...aku yo punya fesbuk, tapi cuma untuk gojegan dengan temen2 deket...gojeg yg rodok ra mutu mulo ra wani add banyak orang...temen cuma 34..ora tau tak tambah hehe lha kemarin mbak ely sempat ke jakarta aku malah ndak ngerti...tau gitu bisa kopdar dong...

    BalasHapus
  7. aku bikin fb krn dulur pada tanya mbak habis liburan thn lalu, jadi ya cuma buat mereka dan 2 temen SMA, fbnya juga nggak tak buka utk umum, jarang nulis status aku mbak, sekarang malah bosen sen sama fb, ada rencana mau tak tutup, mending ngeblog wae, byk ilmu dan manfaatnya dibanding fb yg bagiku cuma utk ber haha hihi .... mboseni :(

    wah .. iya ya mbak, aku lali nek sampeyan tinggal di jkt wkt itu, cuman 3 hari di jkt mbak, terus balek ke sini lagi :)

    BalasHapus
  8. @ely: belum jodoh untuk bertemu ya kita...aku pas vakum ngeblog juga waktu itu...iki lagi siap2 arep mudik aku mbak, ke solo :) sesuk brangkat..

    BalasHapus

terimakasih atas komentarnya...